ASFARINA HAYATI, 041014057 (2014) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM MEMILIH HOTEL SYARIAH GRAND KALIMAS SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-hayatiasfa-33627-6.-abstr-k.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
3144.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen Muslim memilih Hotel Syariah Grand Kalimas Surabaya ditengah semakin banyaknya pertumbuhan hotel di kawasan wisata Ampel Surabaya.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis faktor eksploratori. Karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Muslim Hotel Syariah Grand Kalimas. Jumlah sampel pada saat preliminary test dengan melakukan wawancara tertulis sebanyak 12 responden, dan untuk main test sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan simple random sampling.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB. EI. 29/14 Hay f | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others, prejudices, stereotype |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 07 Mar 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 11 Jun 2017 16:45 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3144 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |