Analisa Kesesuaian Harapan dan Persepsi Pengguna (Mahasiswa) Mengenai Kualitas Layanan Grey Literature Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya

NOVA IKA SYAPUTRI (2015) Analisa Kesesuaian Harapan dan Persepsi Pengguna (Mahasiswa) Mengenai Kualitas Layanan Grey Literature Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Cover)
1.Cover.pdf

Download (622kB)
[img] Text (Abstrak)
2.Abstrak.pdf

Download (320kB)
[img] Text (Daftar Isi)
3.Daftar Isi.pdf

Download (306kB)
[img] Text (Bab 1)
4.Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (422kB)
[img] Text (Bab 2 Gambaran umum)
5.Bab 2 Gambaran umum.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2023.

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Analisa data)
6.Bab 3 analisa data.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2023.

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
7.Bab 4 interpretasi teoritik.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2023.

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
8.Bab 5 penutup.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2023.

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
9.Daftar Pustaka.pdf

Download (229kB)
[img] Text (Lampiran)
10.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 13 April 2023.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Harapan pelanggan merupakan keyakinan pelanggan sebelum mereka mencoba atau membeli suatu produk baik barang maupun jasa, untuk dijadikan sebagai standar atau acuan dalam menilai kinerja produk tersebut. Sedangkan persepsi pengguna terhadap kualitas jasa merupakan penilaian menyeluruh atas jasa yang telah dikonsumsi. Adapun yang dimaksud dengan kualitas layanan yaitu pemahaman tentang kualitas jasa merupakan tingkat layanan yang diberikan oleh penyedia layanan sesuai dengan apa yang pengguna harapkan. Penelitian ini menganalisis kesesuaian antara harapan dan persepsi pengguna mengenai kualitas layanan grey literature dengan menggunakan teori dari Parasuraman et, al yaitu servQual. Dimana grey literature adalah suatu istilah yang digunakan untuk kumpulan bahan pustaka yang diterbitkan oleh lembaga pemerintah, institusi akademik, pusat penelitian, perhimpunan, lembaga atau asosiasi lainnya berupa makalah seminar, laporan penelitian, skripsi, tesis, disertasi, terbitan pemerintah, dan lain-lain yang dibuat untuk keperluan khusus atau untuk kalangan terbatas sehingga tidak tersedia di pasaran secara komersial. Dengan menggunakan perpustakaan perguruan tinggi negeri di Surabaya sebagai lokasi penelitian dan mahasiswa sebagai sampelnya. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menggunakan tes uji statistik tes ranking bertanda Wilcoxon

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis IIP. 44/15 Sya a
Uncontrolled Keywords: Quality of service, gray literature, ServQual
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others, prejudices, stereotype
P Language and Literature > PN Literature (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
NOVA IKA SYAPUTRINIM071116011
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHelmy Prasetyo YuwinantoNIDN0026057502
Depositing User: Nn Dhani Karolyn Putri
Date Deposited: 19 Oct 2016 20:44
Last Modified: 13 Apr 2020 03:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/32736
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item