I MADE WAHYU WEDHANGGA, 041112384 (2016) PENGARUH INFORMATION SATISFACTION DAN RELATIONAL BENEFIT TERHADAP SITE COMMITMENT PADA SITUS TIKET ONLINE PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (533kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
5. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
6. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penetrasi pengguna internet di Indonesia yang selalu menunjukkan peningkatan, menjadi pemicu fenomena masyarakat yang secara bertahap mulai beralih dari transaksi konvensional menjadi transaksi elektronis, yakni e-commerce, baik transaksi berupa barang maupun jasa melalui situs belanja online. Namun diluar dari berbagai sisi keunggulan penggunaan situs belanja online, masih terdapat pula kendala maupun rasa ketidakpuasan konsumen setelah bertransaksi yang akan berdampak terhadap komitmen konsumen pada situs tersebut. Penelitian ini terkait pembahasan mengenai komitmen konsumen untuk bertransaksi kembali menggunakan situs online resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam pembelian tiket kereta api. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan pengujian hipotesis dan menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM) sebagai teknik analisa. Hasil survei dengan 150 pelanggan pengguna jasa kereta api di Surabaya menunjukkan bahwa relational benefit memiliki pengaruh positif terhadap site commitment pada situs tiket online PT KAI (Persero). Selain itu, penulis juga menemukan bahwa information satisfaction sangat dipengaruhi oleh security perception. Sedangkan relational benefit sangat dipengaruhi oleh information quality.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 173/16 Wed p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Site Commitment, Information Satisfaction, Relational Benefit, User Interface Quality, Information satisfaction, Security Perseption | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 15 Jun 2016 05:40 | ||||||
Last Modified: | 15 Jun 2016 05:40 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33051 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |