MUHAMMAD NASHISH, 041211232023 (2016) KONSUMEN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH RITEL MODERN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
11 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
12 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (883kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
13 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
14 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
15 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
17 LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan ritel di Indonesia mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Semakin banyaknya ritel telah meningkatkan persaingan antara ritel dan menjadikan konsumen lebih selektif dalam memilih ritel mana yang akan dijadikan pilihan sebagai tempat belanja, sehingga konsumen bisa dengan mudah berganti ritel yang dikunjungi, atau akan loyal terhadap satu ritel karena mereka sudah merasa cocok. Penelitian ini menggunakan retail sebagai objek dan beberapa konsumen ibu rumah tangga sebagai subjek. Penelitian ini ingin memahami alasan konsumen memilih ritel modern dan tipe loyalitas konsumen ibu rumah tangga terhadap ritel modern. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan kelompok diskusi terarah. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa alasan konsumen ibu rumah tangga dalam memilih ritel modern adalah produk/barang yang ditawarkan, atmosfer toko, pelayanan, aksesibilitas, reputasi toko, promosi, fasilitas yang tersedia, harga, dan familiaritas, sedangkan tipe loyalitas konsumen ibu rumah tangga terhadap ritel modern tergolong sebagai tipe loyalitas yang lemah, hasil ini didukung oleh penelitian-penelitian sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.181/16 Nas p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Ibu rumah tangga, ritel modern, alasan memilih ritel, tipe loyalitas. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5428-5429.6 Retail trade | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '- | ||||||
Date Deposited: | 16 Jun 2016 02:52 | ||||||
Last Modified: | 16 Jun 2016 02:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33070 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |