TINDAK PIDANA YANG DILAKUKAN OLEH ANAK-ANAK 01 LPA BLiTAR (Suatu Studi tentang Kecenderungan dan Latar Belakang Tindak Pidana yang Dilakukan oleh Anak-anak di LPA Blitar)

RICHARD WAHJOEDI (1994) TINDAK PIDANA YANG DILAKUKAN OLEH ANAK-ANAK 01 LPA BLiTAR (Suatu Studi tentang Kecenderungan dan Latar Belakang Tindak Pidana yang Dilakukan oleh Anak-anak di LPA Blitar). Fakultas Hukum, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kejahatan merupakan perilaku yang bertentangan denganhuleum clan norma sosial lainnya, sehingga masyarakat mencelanya.Kejahatan itu sendiri bisa dilaleukan oleh orang laki-lald, wanita, dewasa, remaja atau anak-anak. Bentuk kejahatan itu sendtri bisa bermacam-macam, miaalnya pencurian, pengao1ayaan,peo1puan, pembunuhan clan lain-lain. Bertitiktolak dari hal teraebut, dalam penelitian io1 akan dicsri tentang kejahatan apa yang cenderung dilakukan oleb anak-anak, dan di sisi yang ~ain juga ingin diclapatkan ja,aban tentaog apa latar belakang merek. melakukan tinkad pidana atau kejahatan tersebut. Dalam penelitisn io1 permasalahan tereebut akan dijawsbdengan jalan melakukan tatap muka langsung dengan aparat petugas LPAN Blitar. Di LPAN Elitar io1, lIerupakan salah satu tempat ysng menampung mereks yang tergolong anak-anak yan~ dikenai piclana berupa pidana penjara. Dengan kata lain. LPAN ini merupakan lembaga pelllasyarakatan yang khusus menampungnarapidana yang maaih aoak-aoak. ( Mohon Abstrak selanjutnya lihat langsung ke Teks Laporan Penelitian )

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 345.081 Tin
Uncontrolled Keywords: Tindak pidana anak; Kenakalan anak.
Subjects: K Law
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
RICHARD WAHJOEDIUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 06 Oct 2016 02:47
Last Modified: 06 Oct 2016 02:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41454
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item