POLA JARINGAN KOMUNIKASI MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI (studi perbandingan pola jaringan komunikasi mahasiswa program studi ilmu komunikasi terhadap penerimaanmata ajaran studi komununikasi antara angkatan yang lama dengan yang baru

Yan Yan Cahyana, Drs and Hanri Subianto and Sri Murdiyati and Liestianingsih and Septi Ariadi (1992) POLA JARINGAN KOMUNIKASI MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI (studi perbandingan pola jaringan komunikasi mahasiswa program studi ilmu komunikasi terhadap penerimaanmata ajaran studi komununikasi antara angkatan yang lama dengan yang baru. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-32069-2.ringka-n.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-32069-fulln.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

mahasiswa angkatan yang lebih lama ternyata lebih kompak dan tingkat keterhubungannya lebih tinggi namun di lain pihak ternyata cenderung lebih terpecah atau terbagi ke dalam klik yang tidak terhubungkan satu sama lain. sementara itu pemuka pendapat pada kedua angkatan tersebut cenderung mempunyai ip tinggi sedangkan pemencil mempunyai ip rendah.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 378.103 Pol
Uncontrolled Keywords: JARINGAN KOMUNIKASI MAHASISWA
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications
L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Yan Yan Cahyana, DrsUNSPECIFIED
Hanri SubiantoUNSPECIFIED
Sri MurdiyatiUNSPECIFIED
LiestianingsihUNSPECIFIED
Septi AriadiUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Anisa Septiyo Ningtias
Date Deposited: 10 Sep 2016 01:23
Last Modified: 10 Sep 2016 01:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/41979
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item