PERILAKU KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BELANJA DAN SUMBER INFORMASI YANG DIGUNAKAN KONSUMEN SEBELUM MEMILIH TEMPAT BELANJANYA

RACHMAH IDA, DRA. and YAN YAN CAHYANA (1995) PERILAKU KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BELANJA DAN SUMBER INFORMASI YANG DIGUNAKAN KONSUMEN SEBELUM MEMILIH TEMPAT BELANJANYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-idarachmah-32462-3.ringk-.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-idarachmah-32462fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

LAPORAN PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG : PERILAKU KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BELANJA DAN SUMBER INFORMASI YANG DIGUNAKAN KONSUMEN SEBELUM MEMILIH TEMPAT BELANJANYA

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 658.834 2 Ida p-2
Uncontrolled Keywords: KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1106-1171 Interpersonal relations. Social behavior
Divisions: Unair Research
Creators:
CreatorsNIM
RACHMAH IDA, DRA.UNSPECIFIED
YAN YAN CAHYANAUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Elvi Mei Tinasari
Date Deposited: 2015
Last Modified: 29 Sep 2016 11:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42159
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item