penilaian cara-cara pemasaran jasa dan produk dalam negeri

Zainimar Naro Rachim, Dra., Ec and Salam Prajitno, Drs., Ec and Setyaningsih, Dra., Ec and Moch. Lutfie Misbach, Drs., Ec and Marsono, Drs and Ridwan and Mugiono (1982) penilaian cara-cara pemasaran jasa dan produk dalam negeri. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-rachimzain-32450-9.abstr-.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-rachimzain-32450-11full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam pelaksanaan pogram-program Pembangunan - Pembangunan, kebijaksanaan dan langkah yang ditempuh berlan4askanTrilogi Pembangunan. yaitu pemerataan pembangunaa dan haaiL hasilnva, pertumbuhan ekonomi yang eukup tinggi dan stabili taa nasional yang mantap dan dinamis. Dalam struktur perekononian Indonesia, perana,n sektor indus tri keeil-keeil d,an kerajinan rakyat adalah eukup penting. Demikian pula halnya untuk Jawa Timur peran an sektor iDdustri keeil dan kerajinan rak~.at adalah eUkup menonjol, bUan hanya dalam pembentukan GRD~ tetapi juga tenaga kerje. yang bekerja dikedua sektor tersebut adalah sang-at beaar. banyaJk nya tenaga kerja yang dapat bekerja dikedua sektor tersebut menunujukkan bahwa kedua sektor tersebut dapat memberikan lapangan kerja yang eukuo luaa pada angkatan kerja (labOr force).

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 LP 380.1 Rac p
Uncontrolled Keywords: pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Zainimar Naro Rachim, Dra., EcUNSPECIFIED
Salam Prajitno, Drs., EcUNSPECIFIED
Setyaningsih, Dra., EcUNSPECIFIED
Moch. Lutfie Misbach, Drs., EcUNSPECIFIED
Marsono, DrsUNSPECIFIED
RidwanUNSPECIFIED
MugionoUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Dhani Karolyn Putri
Date Deposited: 26 Oct 2016 21:52
Last Modified: 26 Oct 2016 21:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/42487
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item