TINGKAT KEJAHATAN DI PEMUKIMAN BARU (Suatu Studi Berdsarkan Data Di Kotamadya Surabaya)

SAMPE RANDA TUMANAN, S.H., MS. and SUDARTI, S.H. and SARWIRINI, SH., MS. (2014) TINGKAT KEJAHATAN DI PEMUKIMAN BARU (Suatu Studi Berdsarkan Data Di Kotamadya Surabaya). UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-tumanansam-32053-2.abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pertambahan penduduk merupakan salah satu tantang an berat bagi negara-negara berkembang. Indonesia tidak terkecual1. D1 samping program Keluarga Berencana, pengadaan perumahan merupakan suatu kebarusan yang tidak dapat ditunda-tunda. Bermunculanlah pemuk1man-pemukiman baru di Samping pemukiman tradisional. yang mebawa pola perekonomian. kondisi keamanan yang baru. Di asaumsikan hal ini akan berpengaruh pada masalah kejahatan di pemukiman pemukiman baru dan sekitarnya. Untuk membahas permasalahan di atas digunakan pendekatan sobural. Penelitian ini di focuskan pada pemukiman pemuk1man baru yang ada di Surabaya. Untuk keperluan tersebut diambil sampel sembilan daerah pemukiman baru yaitu kutisari. Rungkut. Mulyoaari, Manyar dan Gunung Sari indah. dengan total responden 245 orang. Data dianalisis dengen metode kualitatif. Dan hal penelitian dapat disimpulkan bahwa daerah pemukiman baru cenderung aman, yang berarti bahwa daerah aman. Walaupun pranata sosialnya belum tertata dengan baik, daerah pemukimen baru relat aman karena sebagian besar pemukiman memiliki satuan pengaman. yang memang sudah masuk dalam keseluruh perencanaan yang dilakukan oleh developer.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 364.072 Tum l
Uncontrolled Keywords: TINGKAT KEJAHATAN
Subjects: K Law > K Law (General)
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K5000-5582 Criminal law and procedure > K5015.4-5350 Criminal law
K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB491 Civil law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
SAMPE RANDA TUMANAN, S.H., MS.UNSPECIFIED
SUDARTI, S.H.UNSPECIFIED
SARWIRINI, SH., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 21 Oct 2016 20:16
Last Modified: 21 Oct 2016 20:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43932
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item