PERANAN MAHASISWA KULIAH KERJA NYATA DI DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA DALAM PEMBANGUNAN studi deskriptif tentang peranan mabasiswa KKN di dalam meningkatkan parisipasi masyartkat desa daiam pembangunan desa di Kecamatan Dukun kabupaten Dati II Gresik

Eko Supeno, Drs (2014) PERANAN MAHASISWA KULIAH KERJA NYATA DI DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA DALAM PEMBANGUNAN studi deskriptif tentang peranan mabasiswa KKN di dalam meningkatkan parisipasi masyartkat desa daiam pembangunan desa di Kecamatan Dukun kabupaten Dati II Gresik. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-lembagapen-32066-2.ringka-n.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah pertama, untuk mengetahui tanggapan masyarakat desa terhadap pelaksanaan KKN yang telah berulang kali dilaksanakan khususnya di wilayah kerja KKN yang sama, ke dua, peranan apa saja yang dilakukan oleh mahasiswa KKN selama melaksanakan KKN dan bagaimana peranannya terhadapan peningkatan partisipasi masyarakat .Saran yang bisa diberikan dari p,elaksanaan KKN adalah perlunya pembekalan yang lebih ihtensif dan menyeluruh terhadap semua permasalahan yang ada ada di desa pada mahasiswa peserta KKN. Sehingga mereka tidak kesulitan dalam menyusun dan melaksanakan program program meraka.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 378.103 Per
Uncontrolled Keywords: KERJA NYATA
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Eko Supeno, DrsUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 21 Oct 2016 21:42
Last Modified: 21 Oct 2016 21:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43942
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item