PEMBERDAYAAN POLA PEMECAHAN MASALAH DAN POLA KOMUNIKASI SERTA PERANAN INTELEGENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM UPAYA PENINGKATAN EFISIENSI PROBLEM SOLVING

Tairas, Dr., M.M., MA (2014) PEMBERDAYAAN POLA PEMECAHAN MASALAH DAN POLA KOMUNIKASI SERTA PERANAN INTELEGENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM UPAYA PENINGKATAN EFISIENSI PROBLEM SOLVING. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-tairas-32192-2.ringk-n.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Problem-problem selalu ada dan dicoba diatasi~ Dalam Konggres Ikatan Sarjana Psikologi Indonesia, bertemakan Itperan serta ISPSI dalam mensukseskan wajib belajar dan pelaksanaan PELl!A IVU rnemutuskan dua hal panting I yakni: pertama, kita perlu membicarakan Ilmu Pendidikan di Indonesia, dengan pertimbangan bahwa praktek pendidikan seyogyanya dijabarkan dari Il~u pendidikan yang mengalami perubahan teari dan konsep, baik teari maupun praktek pendidikan itu harus mempunyai dasar keilmuan yang kOKOh agar dapat dipertanggungjawabkan. Kedua apa yang diinginkan, sebagaimana yang diamanatkan dalam Pancasila, DUD 1945 dengan GBHN, agar perwujudan prakteknya merupakan usaha yang relevan, konstan, efektif, dan memerlukan latar belakang rlmu Pendidikan Nasional yang mapan (Julianto, 1989:89).

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 153.6 Tai p-1
Uncontrolled Keywords: komunkasi, intelegensi, PROBLEM SOLVING
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF1-940 Psychology
G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology > GN451-477.7 Intellectual life Including communication, recreation, philosophy, religion, knowledge, etc.
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
Tairas, Dr., M.M., MAUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 23 Oct 2016 20:11
Last Modified: 23 Oct 2016 20:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44002
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item