Cholichul Hadi, Drs., M.Si. (2014) HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN WAKTU DAN INTELIGENSI OENGAN TINGKAT SOSIALISASI DAN PRESTASI AKADEMIK MAHAS1SWA DI JAWA TIMUR. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-hadicholic-32194-2.ringk-n.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
Binder1-min.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
penelitian yang mendasarkan pads. penelitian sebelumnva. Paneliti dt sin1 memperbesar sampel dan menambah ubahan dar! penelitian yang dilakukan Aniva Kartika. Penelitian eksplanasi yang berusaha benggambarkan populasi dengan oara me~bu.t norma. untuk itu per~a$alah~n yang hendak diungkap adalah bagai~an&kah hubungan inteli.ensi, pengalolaan w_ktu den.an prestasi belajar mahasiswa yang ~encerminkan kondisi mahaeiswa di Jatim. Adapun tujuan dari diadakannya pene11tian ini adalah (1) Menguji hubungan yang signifikan antara p~n.elolaan waktu dan Inteli,ensi dengan prestasi akademik, (1i) Ingin men~uji ada tidaknya hubungan yan« sianifikan antara pengeloIaan waktu den,an prestasi akademik dan (iii) Ada tidaknya hubungan yang ai.nifikan antara inteli.ensi dangan prestas1 akadelll1k. Metode penelitian dlawali dengen penentuan populasi secara purposive adalah seluruh orang yang menjadi mahasiswa angkatan 1966 sampai 1993, Pengambilan sampel dilakukan denian tehnik simple random sampling sebanvak 100 orang. Hasil Ho di atas untuk p=O.OOO~ menunjukan ditolak. Bearti Ha diteriW18.,
Item Type: | Other | ||||
---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 153.9 Hub 1 | ||||
Uncontrolled Keywords: | intelegensi, sosialisasi, prestasi | ||||
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education | ||||
Divisions: | Unair Research > Non-Exacta | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Nn Deby Felnia | ||||
Date Deposited: | 23 Oct 2016 20:53 | ||||
Last Modified: | 19 Jun 2017 19:16 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44004 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |