ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUKO DI SURABAYA

NURI HERACHWATI, 131999630 (1997) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUKO DI SURABAYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-herachwati-35913-3.-ringk--.pdf

Download (122kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

LAPORAN PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUKO DI SURABAYA

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 658.81 Ana1
Uncontrolled Keywords: PERILAKU, PEMBELIAN
Subjects: L Education > LC Special aspects of education > LC65-67.68 Economic aspects of education
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
NURI HERACHWATI, 131999630UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 19 Sep 2016 09:33
Last Modified: 28 Dec 2017 01:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44108
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item