SEMINAR SEHARI LINGKUNGAN HIDUP

A. LATIEF BURHAN (1984) SEMINAR SEHARI LINGKUNGAN HIDUP. In: SEMINAR SEHARI LINGKUNGAN HIDUP, 5 Juni 1984, Universitas Airlangga. (Unpublished)

[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-res-2014-burhanalat-32506-2.pengan-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Untuk memenuhi ajakn dari Kantor Menteri Negara Kependudukan dan Lingkungan Hidup, guna memperingati HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA-tanggal 5 Juni, maka PSL-UNAIR bekerja Sama dengsn PIPR Jawa Timur telah membentuk Panitia HLH 1984 di Universitas Airlangga. Sebagai acara puncak dalam rangkaian kegiatan HLH (Hari Lingkungan Hidup) 1984 adalah diselenggarakan Seminar Sehari Lingkungan Hidup 1984 di Universitas Airlangga, yang bertemakan: Keserasian Tata Lingkungen Kempus UNAIR. Tema tersebut mencoba untuk membuka wawasan lingkungan dari kampus UNAIR, sebagai satu kampus yang berada ditengah kota (City Campus) dengan segala problematika yang berinteraksi dengan masyarakat disekeIiIing kampus tersebut, terutama keterbatasan lahan. Kumpulan makalah Seminar dan hasil/rekomendasi Seminar Sehari tersebut, telah dibukukan, yang dapat dipakai sebagai dokumen ilmiah untuk pengembangan lebih lanjut. Harapan kami, semoga kegiatan-kegiatan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Se Dunia, dapat dijadikan tradisi tahunan untuk lebih meningkatkan kesadaran Lingkungan Hidup, serta membangkitksn swadaya masyarakat untuk pengembangan Lingkungan Hidup. Semoga buku sederhana ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukannya, serta dapat dijadikan dokumen/koleksi pustaka.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Additional Information: KKS KK 304.2 Uni s-2
Uncontrolled Keywords: seminar; lingkungan hidup
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General) > AS2.5-4 International associations, congresses, conferences, etc.
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA565-600 Environmental health
Divisions: Artikel Ilmiah
PROSIDING
Creators:
CreatorsNIM
A. LATIEF BURHANUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Anisa Septiyo Ningtias
Date Deposited: 27 Sep 2016 02:14
Last Modified: 27 Sep 2016 02:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/44169
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item