AFIYAH ARIANI DWIYANTI, 040610342 (2010) PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-dwiyantial-15743-a31910-k.pdf Download (805kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
4589.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mencari bukti secara empiris: 10 apakah komptensi berpengaruh terhadap kualitas audit, 2) apakah interaksi antara kompetensi dan kecerdasan emosional berpengaruh terhadap kualitas audit, 3)apakah indepensi berpengaruh terhadap kualitas audit, dan 4) apakah interaksi antara independensi dan kecerdasan emosional berpengaruh terhadap kualitas audir. Obyek penelitian adalah auditor yang memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun. Sample penelitian ini menggunakan teknik nonprobabilitas yaitu metode aksidental. Hasil pengujian menunjukkan bahwa baik kompetensi maupun independensi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas audit. Dari pengujuan variable moderasi, penelitian ini juga membuktikan bahwa interaksi antara kompetensi dan kecerdasan emosional memiliki pengauh yang signifikan terhadap kualitas audit. Interaksi antara independensi dan kecerdasan emosional juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas audit.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 A.319 10 Dwi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | AUDITORS | ||||||
Subjects: | Q Science > Q Science (General) > Q335 Artificial intelligence Q Science > QA Mathematics > QA76.87 Artificial intelligence |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Sheli Erlangga Putri | ||||||
Date Deposited: | 07 Mar 2011 12:00 | ||||||
Last Modified: | 11 Jul 2017 18:46 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/4589 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |