PERENCANAAN PAJAK DALAM PENGGUNAAN MODEL DEBT TO EQUITY SWAP UNTUK PENYELESAIAN RESTRUKTURISASI UTANG DI PT. "X" SURABAYA

MUHAMMAD ANISURROHMAN, 040124244 E (2004) PERENCANAAN PAJAK DALAM PENGGUNAAN MODEL DEBT TO EQUITY SWAP UNTUK PENYELESAIAN RESTRUKTURISASI UTANG DI PT. "X" SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
A 95-05 Ani p.pdf

Download (95kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari model Rest:ruk:turisai Utang yang tepat supaya dapat memperoleh perhitungan pajak terutang yang terutang yang terendah yang harns dibayar oleh suatu perusahaan yang melakukan restrukturisasi utang. Dengan menglmakan pendekatan kualitatif studi kasus, penelitian ini membuktikan bahwa dengan menggunakan model yang tepat dalam melakukan restrukturisasi utang, suatu perusahaan dapat melakukan Tax Saving sehingga dapat menguntungkan bagi perusahaan yang melakukan restrukturisasi tersebut. Dalam hal ini, model yang tepat untuk dignnakan oleh PT. X adalah model Debt to Equity Swap karena basil perhitungan pajak terutang dengan menggunakan model ini adalah yang terendah jika dibandingkan dengan modelmodel restrukturisasi utang yang lainnya dan lebih menguntungkan bagi PT. X yang telah melaksanakan restrukturisasi utang dengan menggunakan model Debt to Asset Swap.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Restrukturisasi Utang, Pajak Penghasilan T erutang, Debt to Asset Swap, Stretching (Reschedulling), Hair cut, Debt to Equity Swap.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD ANISURROHMAN, 040124244 EUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 21 Nov 2016 21:27
Last Modified: 21 Nov 2016 21:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/46518
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item