WACANA PARANORMAL DI MEDIA CETAK (Studi Semiotik-Sosial Iklan Paranormal dalam Tabloid Posmo )

MOCHAMAD TAUFIQ HIDAYAT, 079514886 (2001) WACANA PARANORMAL DI MEDIA CETAK (Studi Semiotik-Sosial Iklan Paranormal dalam Tabloid Posmo ). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
K 36-01 Hid w.pdf

Download (239kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sebagai sebuah profesi tradisional. dukun atait paranormal telah mellgalami transformasi akibat beragam pengaruh dan tarik ulur berbagai kepentingan. Ada dua fenomena menarik yang bisa dicatat di sini. pertama masih ambigunya perhatian pemerintah terhadap profesi into Kedua. maraknya bermunculan media yang mengekspose profest ini dengan jangkauan terbitan secara nasional alaupun melalui internet. Persoalan dalam pemikiran peneliti apakah memang lerjadi pergeserall orientasi atau tramformasi akibat kondisi tersebut dia/as. Penelitian dirancang untuk in; mengungkap (I) Kode-kode sosial. estetls, logis dan kultural (2) permasalahan ideologist (3) sosiologis, (4) antropologis dibalik kode-kode penting yang ditemukan dalam iklan jasa paranormal dalam Tabloid Posmo. serla (5) upaya pembentukan citra atau identilas paranormal kontemporer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: K 36-01 Hid w.
Subjects: Q Science > Q Science (General) > Q223-227 Communication in Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
MOCHAMAD TAUFIQ HIDAYAT, 079514886UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRachmah Ida., Dra. M. CommUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 23 Nov 2016 23:26
Last Modified: 18 Jun 2017 18:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/46956
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item