PEMBONCENGAN REPUTASI ATAS SUATU MEREK SEBAGAI PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT

EVELYN BEATRIX NAPITUPULU, 039914821 (2003) PEMBONCENGAN REPUTASI ATAS SUATU MEREK SEBAGAI PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT. Skripsi thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Dag 14-03 Nap p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penggunaan suatu merek pada suatu produk sangatlah penting agar masyarakat lebih mudah mengenalnya serta membedakan dengan produk yang lain. Dengan usaha keras, biaya besar, waktu yang relatif lama serta memperhatikan permintaan masyarakat, maka suatu merek akan mempunyai reputasi dimata masyarakat yang pada akhimya akan menjadikan merek tersebut sebagai merek terkenal (merek tersebut relevan bagi masyarakat dimana merek itu beredar).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dag 14/03 Nap p FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: MERK
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsNIM
EVELYN BEATRIX NAPITUPULU, 039914821UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRAHMI JENED, SH., M.H.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 26 Nov 2016 15:05
Last Modified: 08 Jun 2017 17:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47142
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item