EVELYN BEATRIX NAPITUPULU, 039914821
(2003)
PEMBONCENGAN REPUTASI ATAS SUATU MEREK SEBAGAI PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT.
Skripsi thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.
Abstract
Penggunaan suatu merek pada suatu produk sangatlah penting agar masyarakat lebih mudah mengenalnya serta membedakan dengan produk yang lain. Dengan usaha keras, biaya besar, waktu yang relatif lama serta memperhatikan permintaan masyarakat, maka suatu merek akan mempunyai reputasi dimata masyarakat yang pada akhimya akan menjadikan merek tersebut sebagai merek terkenal (merek tersebut relevan bagi masyarakat dimana merek itu beredar).
Item Type: |
Thesis
(Skripsi)
|
Additional Information: |
Dag 14/03 Nap p
FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA |
Uncontrolled Keywords: |
MERK |
Subjects: |
K Law > K Law (General) |
Divisions: |
03. Fakultas Hukum |
Creators: |
Creators | NIM |
---|
EVELYN BEATRIX NAPITUPULU, 039914821 | UNSPECIFIED |
|
Contributors: |
Contribution | Name | NIDN / NIDK |
---|
Thesis advisor | RAHMI JENED, SH., M.H. | UNSPECIFIED |
|
Depositing User: |
Ani Sistarina
|
Date Deposited: |
26 Nov 2016 15:05 |
Last Modified: |
08 Jun 2017 17:44 |
URI: |
http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47142 |
Sosial Share: |
|
|
|
Actions (login required)
|
View Item |