SUSl YUNIARTI, 049715717 (2002) PERANAN SISTEM INFORMASI PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MENDUKUNG AKTIVITAS PENJUALAN MELALUI COUNTER PADA DIVISI PEMASARAN PERUSAHAAN GARMEN (Studi Kasus Pada PT X). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
A 41-03 Yun p.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
PT "X" yang menjadi obyek penelitian adalah perusahaan garmen. Produk garmen yang dihasilkan yaitu pakaian jadi wanita yang mempunyai keterbatasan usia produk, karena jika pakaian tersebut sudah ketinggalan mode atau trend dipasaran, maka produk tersebut sudah tidak memiliki nilai lagi. Oleh karena itu perlu ketepatan dalam pendistribusian ke counter-counter, serta penetapan harga yang sesuai terutama setelah adanya kebijakan dari department store mengenai program diskon sehingga akan mempengaruhi pendapatan yang akan diterima oleh perusahaan. Produk yang dihasilkan terdiri dari berbagai jenis model yang mempunyai profil dan pangsa pasar yang berbeda. Pendekatan penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah pendekatan kualitatif, didasarkan pada rumusan masalah dan tujuan penelitian. Metode yang digunakan adalah metode studi kasus pada obyek penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | A 41-03 Yun p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SISTEM INFORMASI; PEMASARAN | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance T Technology > T Technology (General) > T58.5-58.64 Information technology |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2016 19:26 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2016 19:26 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47203 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |