SLAMET SOEPRAMONO, 048712602
(1997)
ANALISIS PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DALAM RANGKA PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PT "X" D1 SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
A. Biaya periklanan, biaya promosi penjualan dan biaya penjualan tatap muka a.cara bers_ma-sama berpangaruM secara signifikan terh~dap penjualan pada PT ·'X·l~
b, Biaya pariklanan merupakan variabel yang paling damin.n d~lam mempeng~ruhi penjualan pada PT I·X" ,. Artinya naik turunnya biaya periklan~n berpengaruh sangat kuat terhadap penjualan apabil. pangaruh biaya promosi p,mjualan dan biay", tatap muka diti",dakan. Hal in! dapat dilihat dari angka koefisien regresi dan angka hi tung T pada variabal tarsebut yang mendomin••i kedu~ angk~ tersebut dari variabel-variabel bebas yang turunnYB biaya promasi penjualan juga berpengaruh cukup kuat terhadap penjualan apabila pangaruh biaya pariklanan dan biaya penjualan tatap muka ditiadakan. Hal ini dapat dilihat dari angka kasfisian ragresi dan angka hi tung T pada variabel tersabut. Namun tidak mendominasi kadua angka tarsebut OCt!"'i variabel variabal bebas yang lain.
d. Begitu pula biaya penjualan tatap muka Juga merupakan variabel yang mempangaruhi penjualan pada PT "X". ArtirlY~ naik turunnya biaya penjualan tatap mLlka juga
berpengaruh cukup kuat tarhadap panjualan apabila pengaruh biaya periklanan dan biay& promosi penj L.B 1an ditiadakan. Hal ini dapat dilihat dari angka kaafisien ragrasi dan angka hi tung T pada variabel tarsabut. Dan juga tidak mendominasi kedua angka tar••but dari
v~rl~bel-variabel bebas yang lain.
Lain.
c. Biaya promosi penjualan juga merLlpakan variabel yang rnempeng,aruhi penju.l." p.d. PT "X". Art1ny"" nail<
Actions (login required)
|
View Item |