PERANAN TAMU TIBA DI SUATU HOTEL

NANI HANDAYANI (2000) PERANAN TAMU TIBA DI SUATU HOTEL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FIS PW 64 00 Han p.pdf

Download (870kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Hotcl pada dewasa ini tclah tersebar di seluruh penjuru dunia serta pclosok nusantara. Bcrmacam-macam bentuk bangunan serta fasilitas yang dimiliki untuk diberikan kepada tamu sehingga setiap hotel memiliki ciri khas tersendiri. Hotel memil iki bermacam-macam department, salah satu department yang ada di hotel adalah Front Office yang langsung berhubungan dengan tamu. Reception adalah salah satu bagian dari Front Office yang bertugas untuk menerima tamu check in, memberi informasi tcntang fasilitas yang ada di hotel pad a tamu. Oleh karena itu dalam melayani tamu check in diperiukan prosedur lnmu check in yung bcnar-bcl1ur mcmenuhi syarut, supayu tumu mcrasa betah tinggal di hotel dan akan kcmbali Jagi ke hotel. Oi samping itu reception merupakan kesan pertama dan tcrakhir di suatu hotel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fis Pw 64-00 Han p.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
NANI HANDAYANINIM079610141-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 28 Nov 2016 20:20
Last Modified: 28 Nov 2016 20:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47320
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item