LOTUSIA SITA AISYAH SULTANA, 079615059
(2001)
PREFERENSI PEMBACA PRIA TERHADAP RUBRIK-RUBRIK PADA MAJALAH AYAHBUNDA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Manusia untuk dapat hidup efektif harns cukup infonnasi. Saat 1m infonnasi dapat diperoleh melalui berbagai media termasuk di dalamnya media massa. Majalah sebagai salah satu bentuk media massa cetak dapat menjadi alat bantu dalam memenuhi dan melayani kebutuhan akan infonnasi. Salah satunya majalah Ayahbunda, menyajikan infonnasi tentang kerumahtanggaan dan pengasuhan anak diharapkan dapat sebagai panduan bagi pasangan muda untuk membentuk keluarga bahagia. Pria, sebagai bagian dari pasangan muda yang merupakan target audience Majalah Ayahbunda juga berusaha mencari infonnasi yang mereka butuhkan untuk dapat hidup efektif sesuai perannya sebagai suami/ayah melalui rubrik-rubrik di majalah Ayahbunda. Kesadaran betapa pentingnya peran dan partisipasi dalam urusan kerumahtanggaan dan pengasuhan anak mendorong pria untuk mencari infonnasi seluas-luasnya. Oipengaruhi minat dan kebutuhan akan infonnasi tersebut, pria sebagai pembaca majalah Ayahbunda memiliki cara sendiri-sendiri dalam membaca rubrik yang ada di majalah Ayahbunda.
Actions (login required)
|
View Item |