PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEKERJA HONORER DALAM HUBUNGAN KERJA Dl FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AlRLANGOA

ANDRI SETIAWAN, 039814701 (2002) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEKERJA HONORER DALAM HUBUNGAN KERJA Dl FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AlRLANGOA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk aN 09 02 Set p.pdf

Download (670kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

keberadaan pekerja honorer di Fakultas Ekononri Unair adalah sebagai pegawai pemerintah non pegawai negeri swasta (PNS) maupun non calon PNS. Tenaga kerja honorer diangkat dan bekerja di Fakultas Ekonomi Unair berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ekonomi Unair. Kelangsungan kerja stau lamanya seorang pekerja honorer dapat bekerja di Fakultas Ekonomi Unair tergantung dari kebijaksanaan pimpinan, apakah yang bersangkutan masih dipekerjakan stau hubungan kerjanya tidak dilanjutkan dengan alasan-alasan yang diuraikan dalam bab terdahulu. Keterlibatannya terhadap peraturan kepegawaian Republik Indonesia terbatas pada tugas dan kewajiban yang hams dilaksanakan. Jadi tenaga kerja honorer dikaitkan dengan peraturan-peraturan kepegawaian karena Surat Keputusan, yang mana dicantumkan da1am Diktum Memutuskan Pasal 5 (kelima) "Pegawai yang bersangkutan telah terbukti melakukan pelanggaran (seperti yang tercantum pada peraturan kepegawaian), hubungan kerja yang terjadi adalah hubungan perdata, namun apabila terjadi sengketa PerJindungan Hukum masih lemah, disebabkan ketentuan yang ada didalam surat keputusan pengangkatan tidak mengatwnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: An 09-02 Set p.
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3400-3431 Administrative law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Administrasi
Creators:
CreatorsNIM
ANDRI SETIAWAN, 039814701UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLanny Ramli, SH.,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 29 Nov 2016 21:15
Last Modified: 29 Nov 2016 21:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47527
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item