PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEKERJA WANITA SEBAGAI TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU YANG DI PHK

DESY KUSWIDIARTI SANDY, 039814615 (2003) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEKERJA WANITA SEBAGAI TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU YANG DI PHK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK AN 14-03 SAN P.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mengenai tentang kedudukan dari kesepakatan ke~a waktu tertentu ini maka berkaitan dengan hak-hak dan peke~a wanita atas kesepakatan kerja waktu tertentu. Secara yuridis normatif kedudukan dan pekerja wanita sebagai tenaga kerja waktu tertentu adalah sangat kuat karena penempatan peke~a wan ita ini disesuaikan dengan situasi dan kondisi dan kesepaktan kerja waktu tertentu itu sendiri yaitu mengenai segala syarat dan isi kesepakatan kerja waktu tertentu beserta jangka waktu berakhimya kesepakatan ke~a waktu tertentu. Atas pemenuhan hak normatif dan pekerja wanita atas kesepakatan kerja waktu tertentu yang belum habis masa benakunya tetapi sudah di PHK ini maka pekerja wanita tersebut akan memperoleh hak berupa upah dan tunjangan selama ia harus menyelesaikan peke~aannya sesuai dengan perjanjian kerja yang tetah disepakati oleh peke~a dan pengusaha dalam kesepakatan kerja waktu tertentu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: An 14-03 San p.
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3400-3431 Administrative law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Administrasi
Creators:
CreatorsNIM
DESY KUSWIDIARTI SANDY, 039814615UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorLanny Ramli, SH.,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 29 Nov 2016 22:11
Last Modified: 15 Jun 2017 22:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47563
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item