PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU NASABAH TABUNGAN UMAT BANK MUAMALAT CABANG SURABAYA

Putri Aisyah Mahanani, 0498223 18 E (2004) PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU NASABAH TABUNGAN UMAT BANK MUAMALAT CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk B 75.05.pdf

Download (193kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh kepuasan atas kualitas layanan terhadap niat berperilaku nasabah tabungan umat Bank Muamalat Cabang Surabaya, Responden yang diteliti yaitu nasabah tabungan umat Bank Muamalat Cabang Surabaya. Penelitian im dilakukan mengingat persaingan dalam dunia perbankan memaksa setiap bank untuk mengadakan perubahan agar dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan eksistensinya dalam dunia bisnis, Kondisi persaingan yang semakin ketat dituntut adanya layanan yang dapat memuaskan kebutuhan dan keinginan nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 75 05 Mah p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: bank
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Putri Aisyah Mahanani, 0498223 18 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDwi Utami S., DRa EcUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 06 Dec 2016 22:56
Last Modified: 07 Jun 2017 21:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48553
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item