KRITIK SOSIAL DALAM DAKWAH K.H. ZAINUDDIN M.Z. PADA ERA REFORMASI

IRWAN HERDYANTO, 120010120 (2005) KRITIK SOSIAL DALAM DAKWAH K.H. ZAINUDDIN M.Z. PADA ERA REFORMASI. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
FS-Bi-51-05-Her k.pdf

Download (649kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

penulis dapat mengklasifikasikan kritik sosial dalam dakwah K.H.Zainuddin MZ. pada era refonnasi menjadi lima tema kritik sosial. Masingmasing tema terdiri dari beberapa topik kritik 80Sial. Pengklasifikasian ini berdasarkan inti pembicaraan yang dapat ditemukan dari kata-kata kunci dalam dakwah. Kata-kata kunci, yang kebanyakan berupa sebuah kalimat, dalam dakwah yang mengandung kritik sosiaJ sering terdapat pada awal tuturan. Hal ini mengisyaratkan bahwa penutur sering menggunakan teknik penyampaian dakwah secara deduktif. Tema yang sering muncul sebagai kritik sosial dalam dakwah K.H.Zainuddin M.Z. pada era reformasi adalah Pelaksanaan Agenda Reformasi dan Penyelenggaraan Negara. Tema ini paling banyak mengandung topik-topik kritik sosial. Sedangkan topik yang sering muncul adalah Jabatan Bulan Fasilitas dan Kelcu.zsaan dan Penlingnya Menjaga Keutuhan Bangsa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FS BI 51/05 Her k FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: SASTRA
Subjects: P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL5051-5497 Malayan (Indonesian) languages
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Indonesia
Creators:
CreatorsNIM
IRWAN HERDYANTO, 120010120UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WIRYATI B.U., DRA., MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 08 Dec 2016 01:43
Last Modified: 08 Dec 2016 01:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48747
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item