Pamarsita; Dhika, 049812045 E
(2004)
PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK
TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
HARlAN PAGI JAWA POS DI SURABAYA TIMUR.
Skripsi thesis, Airlangga University.
Abstract
Harian Pagi Jawa Pos sebagai koran lokal merupakan merek surat kabar yang sudah kuat di image masyarakat Jawa Timur. Dalam kenyataan, merek dianggap sebagai identitas saja untuk membedakannya dengan pesaing. Oleh karena itu perusahaan perlu mempertajam paradigmanya, tidak hanya berusaha mencapai kepuasan pelanggan. Fenomena dilapangan menunjukkan bahwa meskipun berbagai harian nasional terbit pagi di Jawa Timur pangsa pasar harian Jawa Pos tetap terjaga. Hal tersebut mengindikasikan adanya loyalitas di kalangan pelanggan. Penelitian ini bermaksud meneliti faktor-faktor yang memiliki kontribusi dalam membentuk loyalitas pelanggan harian Jawa Pos.
Actions (login required)
|
View Item |