PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN HARlAN PAGI JAWA POS DI SURABAYA TIMUR

Pamarsita; Dhika, 049812045 E (2004) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN HARlAN PAGI JAWA POS DI SURABAYA TIMUR. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 92-04 PAM P.pdf

Download (276kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Harian Pagi Jawa Pos sebagai koran lokal merupakan merek surat kabar yang sudah kuat di image masyarakat Jawa Timur. Dalam kenyataan, merek dianggap sebagai identitas saja untuk membedakannya dengan pesaing. Oleh karena itu perusahaan perlu mempertajam paradigmanya, tidak hanya berusaha mencapai kepuasan pelanggan. Fenomena dilapangan menunjukkan bahwa meskipun berbagai harian nasional terbit pagi di Jawa Timur pangsa pasar harian Jawa Pos tetap terjaga. Hal tersebut mengindikasikan adanya loyalitas di kalangan pelanggan. Penelitian ini bermaksud meneliti faktor-faktor yang memiliki kontribusi dalam membentuk loyalitas pelanggan harian Jawa Pos.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 92 04 Pam p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Pamarsita; Dhika, 049812045 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, SE MsiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 12 Dec 2016 22:29
Last Modified: 14 Jun 2017 19:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48969
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item