EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN INTERN PADA AKTIFITAS PEMBELIAN YANG MENGGUNAKAN PROSES DATA ELEKTRONIK (STUDl KASUS PADA PABRIK KAWAT BAJA PT. ISPAT INDO SIDOARJO)

MUHAMMAD IKMAL (2001) EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN INTERN PADA AKTIFITAS PEMBELIAN YANG MENGGUNAKAN PROSES DATA ELEKTRONIK (STUDl KASUS PADA PABRIK KAWAT BAJA PT. ISPAT INDO SIDOARJO). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK A 01-02 IKM E.pdf

Download (201kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pcngendalian intern adalah suatu hal yang sangat penting bagi slIatll perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan yang antara lain yaitu: menjaga keamanan harta milik perusahaan, memeriksa ketelitian dan kebenaran data akuntansi, memajukan efisiensi dalam operasi dan menjaga dipatuhinya kebijaksanaan manajemen yang telah ditetapkan terlebih dahllill. Untllk meyakinkan pengendalian yang dilakukan tclah efektif atau tidak, perIu dilakukan evaluasi atas pengedalian terse but. Evaluasi tersebut diharapkan dapat memberikan keyakinnan bahwa pengendalian berjalan dengan efektif dan menghasilkan lemuan kelemahan-kelemahan untuk perbaikan dimasa yang akan datang. Dengan demikian perusahaan dapat menerapkan dan menjalankan sistem pengendalian intcrn yang baik dalam rangka mcncapai tujuan diatas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 01/02 Ikm e
Uncontrolled Keywords: AUDITING INTERNAL
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD IKMALNIM049520836-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdi Subyakto, Drs., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 14 Dec 2016 02:36
Last Modified: 18 Jun 2017 17:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49167
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item