PENERAPAN "THE MATCHING COST PRINCIPLE" ATAS PENDAPATAN DAN BIAYA UNTUK MENDAPATKAN PENYAJIAN YANG WAJAR DALAM LAPORAN KEUANGAN PROYEK (STUDI KASUS PADA KONTRAKTOR CV. "AP" DI SURABAYA)

GALUH SURYANITA, 049621003E (2000) PENERAPAN "THE MATCHING COST PRINCIPLE" ATAS PENDAPATAN DAN BIAYA UNTUK MENDAPATKAN PENYAJIAN YANG WAJAR DALAM LAPORAN KEUANGAN PROYEK (STUDI KASUS PADA KONTRAKTOR CV. "AP" DI SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 76-00 Sur p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

CV "AP" adalah salah satu perusahaan konstruksi yang tetap beroperasi walaupun krisis ekonomi melanda. Pada tahun anggaran 1998/1999 CV "AP" memperoleh tender yang dilakukan oleh Pemda Tingkat II Kabupaten Kediri untuk membangun Proyek Jembatan Jatiwangi Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Dalam mengerjakan setiap proyek. CV. "AP" selalu membuat catatan 1 laporan akhir proyek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 76-00 Sur p
Uncontrolled Keywords: MATCHING COST PRINCIPLE; PENDAPATAN; BIAYA; LAPORAN KEUANGAN PROYEK
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2005-2216 Income and expenditure. Budget
H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9103-9695 Local finance. Municipal finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
GALUH SURYANITA, 049621003EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDIAN AGUSTIA, Dra. MSi. Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 18 Dec 2016 19:26
Last Modified: 18 Dec 2016 19:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49446
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item