PENGGUNAAN ANALISIS SWOT SEBAGAI SUATU DASAR DALAM PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN "Studi Kasus pada Layanan C-Phone oleh Telkomsel Divre 5 Jawa Timur"

ERWlEN JAUHAR DWl IMAN PUTRA, 049836257 (2002) PENGGUNAAN ANALISIS SWOT SEBAGAI SUATU DASAR DALAM PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN "Studi Kasus pada Layanan C-Phone oleh Telkomsel Divre 5 Jawa Timur". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 161.02 put p.pdf

Download (552kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Skripsi dcngan judui "Penggunaan Analisis SWOT sebagai suatu dasar dalam perumusan strategi pcmasaran "Studi Kasus pada Layanan C-Phone oleh Telkom Divre 5 Jawa Timur", dibuat berdasarkan atas kondisi pcrsaingan dalam bisnis jasa operator selular di Jawa Timur yang semakin kompetiti. Hingga saat ini Telkom C-Phone merupakan satu-satunya operator selular dengan Teknologi CDMA di Jawa Timur namun hal ini bukan berarti bahwa Telkom C-Phone dapat melakukan kegiatan usahanya tanpa menghadapi ancaman dalam kegiatan bisnisnya, Maraknya persaingan antar operator seluler dengan teknologi GSM 900/1800, Ijin Frekwensi 1900 Mhz yang digunakan oloh Telkom C-Phone yang berakhir 2004 dari pemerintah, sempitnya area jangkauan pelayanan dan relatif mahalnya harga terminal C-phone merupakan beberapa hal yang dapat mengancam keberadaan dari layanun T elkom C-Phone di Jawa Timur. Kenyatann lni jelas membuat para pembuat strategi dalam perusahaan dalam hal ini adalah jajaran manajemen dari Telkom C·Phone dituntut untuk mampu menghasilkan suatu strategi yang tidak hanya dapat memenangkan persaingan namun juga mampu untnk memberikan kepuasan yang optimal bagi pelanggan yang ada maupun perusahaan, dan untuk membuat strategi sebagaimana yang tersebut diatas maka para pembuat strategi haruslah memahami keadaan lingkungan internal dan external perusahaan dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 161.02 put p fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: telekomunikasi, marketing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ERWlEN JAUHAR DWl IMAN PUTRA, 049836257UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBUDIMAN CHR, Prof. Dr., MAUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 26 Dec 2016 19:17
Last Modified: 14 Jun 2017 18:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49996
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item