Vita Apriliyana
(2003)
PERAN SERVICE ASSISTANT BANK JATIM DALAM PELAYANAN NASABAH.
Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Setelah menguraikan secara terperinci peran dan tugas serta tanggung jawab seorang Service AssiAiani Bank Jatim, penulis menyimpulkan bahwa :
I. Bank mempunyai peranan 5angat penting sebagai perantara keuangan dan berfungsi memperlancar arus lalu Iintas pembayaran.
2. Keberhasilan sebuah bank ditentukan oleh kesanggupan para Sumber Daya Manusianya dalam menjalankan tugas perbankan.
3. Bank Jatim merupakan kas daerah Jawa Timur.
4. Service Assistant adalah perantara pertama antara Bank Jatim dengan nasabah.
5. Dalam hal melayani nasabah, Service Assislam harus bersikap sopan dan mampu menje\askan semua produk danjasa bank yang ada.
6. Seorang Service Asslslanl adalah salah satu faktor penentu kesuksesan sebuah bank, karena Service Assislam bcrperan dalam mengusahakan bertlllnbahnya nasabah bam
Actions (login required)
|
View Item |