PERANAN PENJUALAN PERSONAL DALAM PENINGKATAN JUMLAH TABUNGAN BANK "X" DI SIDOARJO

WlNATUNlNGSlH, 048612332 (1992) PERANAN PENJUALAN PERSONAL DALAM PENINGKATAN JUMLAH TABUNGAN BANK "X" DI SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
50809.pdf

Download (838kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil analisa dan' pembahasan pada Sab III. maka pada bab ini penulis menyajikan beberapa kesimpulan antara lain i. Karakteristik responden sebagian besar berusia 21 -40 tahun. tingkat pendidikan SMP/SMA , pekerjaan wiraswasta / dagang dengan tingkat pendapatan di bawah Rp 200.000 setiap bulannya. Karakteristik responden ini diperlukan bank untuk menetapkan pasar sasaran yang dilayani mengingat keterbatasan tenaga wiraniaga dan biaya yang harus dikeluarkan. Pasar sasaran yang dituju . sudah sesual, dengan peraturan Bank Indonesia. Hal ini juga dapat membantu tugas wiraniaga dalam mencari prospek penabung dan menyesuaikan jasa yang diberikan dengan kebutuhan pasar sasaran. 2. Dalam menabung hampir 70 % responden menyatakan bahwa mereka menabung setiap hari 19.2 % seminggu sekali dan sisanya bervariasi_ Hal ini menunjukkan bahwa kunjungan sudah eukup teratur dan mampu memenuhi keinginan nasabah akan suatu tabungan yang ringan karena dapat dimasukkan sedikit demi sedikit dan mereka tidak perlu bepergian jauh hanya untuk menabung sejumlah keeil dana dengan biaya perjalanan yang besar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 649/92 Win p
Uncontrolled Keywords: BANK AND BANKING
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
WlNATUNlNGSlH, 048612332UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEFFENDIE, DRS., EC.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 09 Jan 2017 19:32
Last Modified: 07 Jun 2017 16:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50809
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item