WlNATUNlNGSlH, 048612332
(1992)
PERANAN PENJUALAN PERSONAL DALAM PENINGKATAN JUMLAH TABUNGAN BANK "X" DI SIDOARJO.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Dari hasil analisa dan' pembahasan pada Sab III. maka pada bab ini penulis menyajikan beberapa kesimpulan antara lain
i. Karakteristik responden sebagian besar berusia 21 -40 tahun. tingkat pendidikan SMP/SMA , pekerjaan wiraswasta / dagang dengan tingkat pendapatan di bawah Rp
200.000 setiap bulannya. Karakteristik responden ini diperlukan bank untuk menetapkan pasar sasaran yang dilayani mengingat keterbatasan tenaga wiraniaga dan biaya yang harus dikeluarkan. Pasar sasaran yang dituju
.
sudah sesual, dengan peraturan Bank Indonesia. Hal ini juga dapat membantu tugas wiraniaga dalam mencari prospek penabung dan menyesuaikan jasa yang diberikan dengan kebutuhan pasar sasaran.
2. Dalam menabung hampir 70 % responden menyatakan bahwa mereka menabung setiap hari 19.2 % seminggu sekali dan sisanya bervariasi_ Hal ini menunjukkan bahwa kunjungan sudah eukup teratur dan mampu memenuhi keinginan nasabah akan suatu tabungan yang ringan karena dapat dimasukkan sedikit demi sedikit dan mereka tidak perlu bepergian jauh hanya untuk menabung sejumlah keeil dana dengan biaya perjalanan yang besar.
Actions (login required)
|
View Item |