RISMAWATI NOVILIA, 049936631 (2002) ANALISIS PENGARUH LOYALITAS MEREK LAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEPUNG TERIGU SETELAH BERGANTI NAMA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRACT)
KK B 69.03 Nov a.pdf Download (33kB) | Preview |
Official URL: http:/lib.unair.ac.id
Abstract
Hasil analisa menunjukkan bahwa loyalitas merek lama mempunyai pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap rasa percaya diri konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian setelah berganti nama.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis | ||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||
Date Deposited: | 11 Jan 2017 01:11 | ||||
Last Modified: | 11 Jan 2017 01:11 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50906 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |