ANALISIS PENGARUH LOYALITAS MEREK LAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEPUNG TERIGU SETELAH BERGANTI NAMA

RISMAWATI NOVILIA, 049936631 (2002) ANALISIS PENGARUH LOYALITAS MEREK LAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEPUNG TERIGU SETELAH BERGANTI NAMA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 69.03 Nov a.pdf

Download (33kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Hasil analisa menunjukkan bahwa loyalitas merek lama mempunyai pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap rasa percaya diri konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian setelah berganti nama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
RISMAWATI NOVILIA, 049936631UNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 11 Jan 2017 01:11
Last Modified: 11 Jan 2017 01:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50906
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item