ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN UNTUK TETAP MENGIKUTI BISNIS MULTILEVEL MARKETING "ZONA BERBAGI" DI INTERNET

ALINIE DEWI A.S (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN UNTUK TETAP MENGIKUTI BISNIS MULTILEVEL MARKETING "ZONA BERBAGI" DI INTERNET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
50934.pdf

Download (208kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Media internet merupakan salah satu sarana untuk memasarkan produk dengan cara Multi Level Marketing(MLM). MLM ini merupakan pemasaran bertingkat yaitu menjual produk baik berupa barang utau ide melalui konsumen yang telah menjadi member atau anggota suatu perusahaan. Salah satu perusahaan yang menjual produk berupa gagasan mau ide melalui media internet ini adalah MLM "Zona Berbagi". Upaya yang dilakukan Multi Level Marketing "Zona Berbagi" atas gagasan utau ide, kompensasi yang diperoleh, biaya yang dikeluarkan, cara pembayaran, saluran distribusi dan promosi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan member utau anggotanya sehingga untuk ke masa mendatang member atau anggotanya akan tetap mengiku1i bisnis "Zona Berbagi". menyadari pentingnya mengetahui keputusan utuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" ini, maka perlu dipahami pengaruh dari gagasan atau ide, kompensasi yang diperoleh, biaya yang dikeluarkan cara pembayaran,salran distribusi dan promosi terhadap pengambilan keputusan untuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" di internet. Atas dasar latar belakang tersebut, maka perlu dikaji : 1) Apakah faktor-faktor: gagasan /ide, kompensadi yang diperoleh biaya yang dikeluarkan cara pembayaran,salran distribusi dan promosi berpengaruh terhadap pengambilan keputusan untuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" di internet? 2) Faktor manakah yang dominan berpengaruh terhadap pengambilan keputusan untuk tetap mengikuti bisnis Multi Level Marketing " Zona Berbagi" di internet?

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: kkb 261.05 a fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: marketing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ALINIE DEWI A.SNIM049922911-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMARYANI WIDODO, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 11 Jan 2017 19:07
Last Modified: 08 Jun 2017 15:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50934
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item