KEUNTUNGAN KAHA TOURS & TRAVEL SEBAGAI AGEN RESMI PT. PELNI SURABAYA YANG DI LENGKAPI FASILITAS ON LINE DALAM USAHA PENINGKATAN CITRA PELNI DI MATA KONSUMEN

ZULFIATI (1999) KEUNTUNGAN KAHA TOURS & TRAVEL SEBAGAI AGEN RESMI PT. PELNI SURABAYA YANG DI LENGKAPI FASILITAS ON LINE DALAM USAHA PENINGKATAN CITRA PELNI DI MATA KONSUMEN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK FIS PW 08-99ZUL K.pdf

Download (241kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setelah membahas peran Kaha Tours & Travel terhadap peningkatan citra PELNI di mata konsumen kini penyusun akan menyimpulkan apa yang telah penyusun uraikan pada bab-bab sebelumnya : a. Untuk mendapatkan tiket PELNI akan lebih mudah dan cepat jika melalui travel agent yng menjadi agen resmi PELNI yang ditunjang dengan fasilitas ON-LINE. b. Bagi Kaha Travel fasilitas ON-LIE sangat menunjang peningkatan pelayanan terutama dalam hal proses pengeluaran tiket kapal laut, karen a pihak KAHA diberi wewenang untuk melakukan pencetakan tiket kapallaut (PELNI). c. Peningkatan penjualan tiket PRl.NT di Kaha Tours & Travel menjadikan produk tersebut sebagai sumber pendapatan yang terbesar. d. Baik buruknya citra PELNI di mata konsumen pengguna jasa kapaJ laut banyak dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan travel agen yang menjadi agen resmi, yang bertindak sebagai kepanjangan tangan PELNL e. Untuk semakin meningkatkan volume penjualan Kaha Tours & Travel melakukan perbaikan marketing yang terdiri dari : • Kejelian memilih pasar sasaran. • Pengevaluasian kebutuhan konsumen • Melakukan pengembangan barang dan jasa pemuas keinginan konsumen. • Memberi nilai kepada konsumen dan laba bagi perusahaan. f Perbaikan pelayanan yang diberikan Kaha Tours & Travel sangat tergantung dengan kualitas kegiatan personal selling yang dilakukan. g. Tenaga personal selling di Kaha Tours & travel merupakan tenaga yang dapat menguasai penjualan secara langsung, pengetahuan tentang geografis pariwisata . h. Dengan keuntungan adanya fasilitas on line dengan PELNI secara tidak langsung membantu peningkatan citra PELNI di mata konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 08/99 Zul k
Uncontrolled Keywords: TRAVEL AGENT
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs > GT5220-5286 Customs relative to transportation and travel
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ZULFIATINIM079610035-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNEFFRETY NILAMSARI, S.Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 16 Jan 2017 19:23
Last Modified: 09 Jun 2017 21:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51161
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item