FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN ROAD MAP SEBAGAI SOLUSI DAMAI KONFLIK ISRAEL DAN PALESTINA

DONNY MUANDITO YOGANTORO, 079916140 (2005) FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN ROAD MAP SEBAGAI SOLUSI DAMAI KONFLIK ISRAEL DAN PALESTINA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Hi 27.05 Yog r.pdf

Download (120kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Sebuah Negara, selalu terletak pada sebuah kawasan secara geografis ataupun geopolitis, Kawasan juga memlHki fungsi bagi kebeclangsungan sebuah Negara dalam hidang polilik mr.upun ekonomi. Timur Tengab merupakan Suatu kawasan yang seringkali mendapat perhatian komunitas internasional. Kondisi politik di Timut Tengab yang bergejolak menciptakan permasalalum tidak harry. bag; negara-negara yang lerletak di Timur Tengab. tapi juga komunitaa intemaaimlal berkeWl\iiban membetikan solusi bag; permasalaban-permasalalum yang terjadi di kawasan tersebut. Konflik anW Negara Timur Tengab selalu menarlk untuk dicermati, di antara konflik-konflik tersebul. konflik antara Israel dan Palestina merupakan yang paling lama dan seW sejorab. Israel dan Palestina merupakan permasalab yang pelik dan sulit seoo untuk dicapai penyelesaiannya. Konflik antara kedua belab pihak tersebu! juga membuat negara-negara yang terletak di kawasan atau di luar kawasan telab terlibat secar. Iangsung maupon tidak langsung untuk turn! membenkan solus! darnlli. Keterlibatan tors.but metijadikan penyelesaianny. menjadi sebaab permasalaban yang interstatal. laW beJakang masaiab ini yang digunakan untuk penelitian tentang perianjian damai bagi Israel dan Palestin. yang juga melibatkan pihak-pihak ketiga didalamnya gWl. menyelesaikan konflik. Penelilian ini mcnggunakan jenis eksplanatif guna menjelaskan bagaimana schaab reneana perjanjian damai Road Map dopat mengaiami kngagalan. Beberapa perjanjian damai yang lelab dilakukan sebelumnya juga disebutkan sebag.i reflekai kegagalan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: J Political Science > JZ International relations > JZ5-6530 International relations
J Political Science > JZ International relations > JZ5-6530 International relations > JZ6385-6405 The armed conflict. War and order
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional
Creators:
CreatorsNIM
DONNY MUANDITO YOGANTORO, 079916140UNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 17 Jan 2017 21:24
Last Modified: 17 Jan 2017 21:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51264
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item