PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH DI BANK JATIM CABANG MALANG

DIMAS BISMI HAMDALA, 030111110U (2005) PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH DI BANK JATIM CABANG MALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
51337.pdf

Download (300kB) | Preview
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Pemberian kredit yang dilakukan oleh Bank Jatim Cabang Malang telah sesuai dengan pasaJ 8 UU Perbankan, yaitu daIam memberikan kredit atau pembiayaan berdasarkan prinsip syariah, Bank Umum wajib mempunyai keyakinan berdasarkan analisis yang mendalam atas itikad dan kemampuan serta kesanggupan nasabah debitur untuk melunasi hutangnya atau mengembalikan pembiayaan dimaksud sesuai dengan yang dipeljanjikan. Dalam pemberian kredit, Bank Jatim Cabang Malang mendasarkan pada Surat Keputusan Direksi Bank Jatim Nomor 04112171KEPIDIR tanggal 29 Desember 2003 tentang Pedoman Kerja Kredit yang di dalamnya berisi prinsip kehati-hatian, organisasi dan manajemen kredit, kebijakan persetujuan kredit, dokumentasi dan administrasi kredit, pengawasan kredit, serta penyelesaian kredit bennasalah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB Per 137/05 Ham p (FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA)
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
DIMAS BISMI HAMDALA, 030111110UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNURWAHYUNI, SH., MH.,CN.UNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 18 Jan 2017 17:53
Last Modified: 12 Jun 2017 19:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51337
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item