RIZKY PRIHARDHINI (2004) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG RESTORAN (STUDI TENTANG PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MlNAT PENGUNJUNG DI JANGGALA RESTORAN, NOVOTEL HOTEL AND SUITE SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
51344.pdf Download (738kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
1. Promosi penjualan yang bervariasi dan dilakukan secara terus menerus dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama ( jangka pendek ) temyata dapat menarik minat pengunjung. 2. Alat -alat promosi penjualan yang berupa sayembara atau kompetisi, kupon, kemasan harga khusus, imbalan kesetiaan, promosi gabungan dan food promotion temyata efektif dilakukan dalam menarik minat pengunjung
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis PW 19/05 Pri p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SALES PROMOTION | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3) | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 18 Jan 2017 19:03 | ||||||
Last Modified: | 12 Jun 2017 20:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51344 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |