WIWIK HIDAYATI
(2004)
PEMBENAHAN KINERJA STAF MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI SUNDUL LANGIT PRODUCTION.
Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Beberapa kesimpulan yang dapat diperoleh penulis dari hasil pembahasan di muka adala sebagai berikut:
I. Sundul langit production adalah sebuah perusahaan dengan even organizer dan advertising sebagai produknya
2.
Sundul Langit Production adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa promosi dengan berbentuk organisasi garis ini yang berdomisili di Surabaya.
3.
Sund uI Langit Prod uction tidak mengalami peningkatan yang berarti dan tidak bisa mencapai target yang telah ditentukan dikarenakan kurang maksimalnya kinerja marketing yang disebabkan ada beberapa faktor penunjang kinerja yang kurang di perhatikan seperti:
a.
Kurangnya pelatihan dan pengembangan star marketing
b.
Kurangnya motivasi bagi staf marketing c.
Kurang
bisa
bekerjasama
dengan
divisi
lain
dalam
perusahaan
d.
Kurangnya promosi perusahaan
4.
Sundul Langit Production menggunakan beberapa strategi untuk menumbuhkan kepercayaan konsumen melalui promosl dibeberapa media baik cetak maupun elektronik
5.
Dalam menunjang usahanya Sundul Langit Production Juga mengadakan kerjasama dengan beberapa perusahaan dan institusi pemerintah.
6.
Sundul Langit Production datam usahanya untuk meningkatkan kinerja staf marketing masih harus melakukan beberapa strategi antara lain:
a.
Memberikan pelatihan dan pengembangan kepada staf marketing
b.
Memberikan motivasi kepada karyawan
c.
Menekankan pentingnya kerjasama antar divisi dengan menambah frekuensi meeting untuk koordinasi yang dihadiri oleh semua divisi dan mengadakan tour karyawan setiap akhir tahun, peringatan hari kemerdekaan RI secara informal, dan lain -lain.
Actions (login required)
|
View Item |