TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA)

PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 S (2001) TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Pw 44.01 Dam t.pdf

Download (41kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

PELAYANAN TICKETING OFFICER GARUDA INDONESIA CABANG SURABAYA YANG TERLETAK DI JALAN TUNJUNGAN 29 SURABAYA, DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER GARUDA TERHADAP JASA PELAYANAN PENGURUSAN DOKUMEN PERJALANAN, DALAM HAL INI ADALAH TIKET.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 SUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 19 Jan 2017 18:31
Last Modified: 19 Jan 2017 18:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51467
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item