RIDHO ADHIE HERNOWO, 040016848
(2005)
PENGARUH MANFAAT EKONOMIS, MANFAAT HEDONIS, DAN PENGORBANAN TERHADAP PENGGUNAAN MEREK TOKO PADA KONSUMEN GIANT HYPERMART DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Kemunculan pengecer-pengecer raksasa telah menghentikan dominasi produsen terhadap pengecer. Salah satu faktor yang berperan penting dalam pergeseran peta kekuatan ke arah pengecer adalah pertumbuhan merek toko (merek toko ) yang sangat tinggi. Merek toko sendiri didefinisikan sebagai produk yang dimiliki oleh pengecer dan dilabeli dengan nama toko pengecer yang bersangkutan. permasalahan yang muncul tidak semua konsumen menjadikan penghematan uang sebagai satu-satunya alasan penggunaan merek toko, diperkirakan bahwa persepsi konsumen atas manfaat ekonomis, manfaat hedonis, dan pengorbanan dapat menjadi prediksi bagi penggunaan merek toko pada konsumen.
Actions (login required)
|
View Item |