Sistem Informasi Pemasaran Yang Didukung Teknologi Informasi Dalam Usaha Meningkatkan Pangsa Pasar Pelumas Pertamina Menghadapi Era Perdagangan Bebas

Ria Eranita Nadya, 049821900 E (2001) Sistem Informasi Pemasaran Yang Didukung Teknologi Informasi Dalam Usaha Meningkatkan Pangsa Pasar Pelumas Pertamina Menghadapi Era Perdagangan Bebas. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK A 115-02 NAD S 049821900 E.pdf

Download (155kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Membahas masalah Sistem Informasi Pemasaran Yang Didukung Teknologi Informasi Dalam Usaha Meningkatkan Pangsa Pasar Pelumas Pertamina Menghadapi Era Perdagangan Bebas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 115-02 NAD S (fulltext tidak tersedia)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pemasaran, Teknologi Informasi,Era Perdagangan Bebas
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
T Technology > T Technology (General) > T58.5-58.64 Information technology
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Ria Eranita Nadya, 049821900 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 23 Jan 2017 01:53
Last Modified: 16 Jun 2017 17:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51639
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item