CUSTOMER SERVICE SEBAGAI FRONT LINIER DALAM PElAYANAN

RIFKI ARDIONO PURWOKO (2004) CUSTOMER SERVICE SEBAGAI FRONT LINIER DALAM PElAYANAN. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
52160.pdf

Download (291kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelilian ini bermwal dari keingintahuan peneliti akan maraknya kemunculan airline. Dari hal ini persaingan menjadi semakin ketat dalam mecari customer. Seperti yang kita ketahui dalam mencari customer yang loyal, dibutuhkan kerja keras. Dalam hal ini maskapai penerbangan menggunakan Customer Service sebagai ujung tombak dalam berhadapan dengan customer. Maka dari penulis mencoba mengungkapkan fenomena Customer Service sebagai Front Liner . Dalam hal ini penulis menjumpai tentang bagaimana Customer Service sebagai Front Liner dalam melayani customer di PT. Star Air kantor cabang Surabaya

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 40 05 Pur c FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: pelayanan, costomer
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
RIFKI ARDIONO PURWOKONIM070010831-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatlano., S. SosUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 30 Jan 2017 21:11
Last Modified: 20 Jun 2017 17:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52160
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item