PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA DALAM MENCAPAI TARGET ANGGARAN

LAILY SAVITRI, 049214001 (1997) PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA DALAM MENCAPAI TARGET ANGGARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 2326-97.Sav p.pdf

Download (682kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada dasamya keterlibatan karyawan dalam proses penyusunan anggaran pada Bank latim berpengaruh positif terhadap kinerja mereka dalam memenuhi target yang dianggarkan. Simpulan itu didapat .dati hasil perhitungan secara statistik dan dengan melakukan uji t atas hipotesa yang diajukan. Adanya hubungan yang positif antara kedua variabel yang dipilih diperlruat dengan basil analisis korelasi berupa koefisien determinasi (r) sebesar 0,72 dan koetisien korelasi ( r ) sebesar 0,85. Koefisien determinasi sebesar 0,72 berarti besarnya pengaruh ketertibatan karyawan dalam penyusunan anggaran terhadap kinerja karyawan dalam mencapal target yang dapat dijelaskan oleh persamaan regresi adalah 72% dan 28% sisanya tidak mampu dijelaskan oleh persamaan regresi. Koefisien korelasi sebesar 0,85 artinya keeratan hubungan antara variabel X dan Y adaIah 85% dan tanda positif pads koefisien korelasi menunjukkan adanya hubungan yang searah (positit) diantara dua variabel tersebut. Setnakin rendab keterlibatan karyawan dalam penyusunsn anggaran, semakin rendah pula kinerja mereka dalam mencapal target anggaran yang ditetapkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 A 2326 / 97 Sav p ( FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA )
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA DALAM MENCAPAI TARGET ANGGARAN
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA177.4-185 Engineering economy
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
LAILY SAVITRI, 049214001UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTJIPTOHADI S, Drs., MEc,PHD,AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 31 Jan 2017 18:50
Last Modified: 31 Jan 2017 18:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52223
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item