PENYELBSAIAR SBNGKBTA ATAS PBLANGGARAN PENAYANGAN IKLAN DI MEDIA TELEVISI

YUDI IRVANO AKBAR, 03991060U (2005) PENYELBSAIAR SBNGKBTA ATAS PBLANGGARAN PENAYANGAN IKLAN DI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
Per 150-05 Akb p.pdf

Download (332kB) | Preview
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Pada dasamya beberapa bentuk pelanggaran iklan di media televisi terjadi apabila tidak adanya kejujuran, tangguag jawab dan bertentangan dengan UUF K sebingga menimbulkan kerugian baik secara materiil maupun menyebabk.:.m terganggunya kesehatan terhadap konswnen. Pelanggaran ini merupakar. wah satu bentuk dari persaingan yang tidak sehat antara pelaku usaha Adapun bentuk-bentuk pelanggaran tesebut yakni ; iklan yang mengelabui konsumen tentang barang dari kualitas, kuantitas, bahan, kegunaan dan harga serta tari£, ketepatan waktu dan jaminan garansi dan jasa; memuat informasi secara keliru. salah dan tidak tepat tentang barang ataujasa; tidak memuat informasi tentang resiko pemakaian barang atau jasa; mengeksploitasi tanP,l izin tentang suatu kejadum atau kegiatah seseorang; melanggar etika periklanan; melanggar peraturan tentang periIJanan; serta melanggar etika dan peraturan ( tekhnis ) periklanan;

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KKB Per 150/05 Akb p (FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA)
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
YUDI IRVANO AKBAR, 03991060UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBambang Sugeng ARIADI.S, SH., MHUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 31 Jan 2017 22:22
Last Modified: 02 Jul 2017 18:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52266
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item