CITRA KARYAWATI BERJILBAB DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA (Studi Deskrlptif Tentang Citra Karyawad Berjilbab DI Hotel lnna Simpang Surabaya)

HESTI WIDIANI (2005) CITRA KARYAWATI BERJILBAB DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA (Studi Deskrlptif Tentang Citra Karyawad Berjilbab DI Hotel lnna Simpang Surabaya). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
52363.pdf

Download (203kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sektor Pariwisata dewasa ini semakin penting karena merupakan sumber devisa bagi negara.Diantara bermacam-macam bentuk jasa kepariwisataan yang terpenting dan terlengkap adalah industri perhotelan. Selain menjual jasa penginapan, makan, minum dan fasiIitas-fusilitas lainnya hotel juga menggantikan fungsi rumah "di luar rumah" (away home from home) bagi para wisatawan atau pelaku perjalanan, dengan berusaha memberikan rasa aman, nyaman, menyenangkan. Hal -hal tersebut dapat diwujudkan dalam bentuk memberikan pelayanan.Petugas pelayanan memiliki tuntutan tugas dan berfungsi memberikan pelayanan pada pelanggan, petugas pelayanan hendaknya memiliki kepribadian dan penampilan yang baik, menarik dan menyenangkan semua pihak Salah satu bentuk dari penerapan penampilan diri adalah penggunaan seragam didalam industri jasa yang pada umumnya memberlakukan kewajiban mengenakan sera gam contohnya perusahaan penerbangan, perhotelan, retail, rumah sakit dan masih banyak lagi

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKb Kk-2 Fis Pw 50 05 FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: hotel ; karyawati , jilbab
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
HESTI WIDIANINIM070110711-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriani, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 03 Feb 2017 16:45
Last Modified: 11 Jun 2017 21:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52363
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item