ANALISIS POSITIONING TERHADAP PRODUK SHAMPOO MEREK SUNSILK DI SURABAYA

MIA CHRISTIANA, 049711461 E (2002) ANALISIS POSITIONING TERHADAP PRODUK SHAMPOO MEREK SUNSILK DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 26-03.Chr a.pdf

Download (523kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam era kemajuan disegala bidang pada saat ini perusahaan hams lebih mengetahui bahwa konsumen masa kini menemukan banyak sekali suatu merek produk yang bersaing dan memberikan manfaat yang berbeda -beda untuk masing -masing produk sehingga harapan konsumen untuk mendapatkan manfaat dari sebuah produk yang Iebih baik akan semakin meningkat. Dalam persaingan pasar yang memberikan begitu banyak pilihan, konsumen cendenmg memilih tawaran produk yang paling sesuai dengan kebutuhan harapan mereka. Agar perusahaan mengalami persaingan tersebut maka dipedukan suatu penelitian terhadap adanya saling keterkaitan antara atribut -atribut manfaat dengan merek shampoo Sunsilk yang diposisikan sebagai shampoo yang memiliki kelebihan pada dimensi indah (keindahan) dan diharapkan dengan adanya penelitian tersebut maka perusahaan dapat menghadapi persaingan yang ada dan dapat meningkatkan volume penjualannya serta juga memperoleh Iaba yang Iebih besar dimasa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 26/03 Chr a FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: ANALISIS POSITIONING TERHADAP PRODUK SHAMPOO MEREK SUNSILK DI SURABAYA
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MIA CHRISTIANA, 049711461 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMaryani Widoyo, Dra.Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 20 Feb 2017 20:44
Last Modified: 20 Feb 2017 20:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53134
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item