UPAYA MENJAGA TINGKAT KESEHATAN BANK UMUM DENGAN PRINSIP MENGENAL NASABAH (KNOW YOUR CUSTOMER)

ANDIKA, 030111234U (2005) UPAYA MENJAGA TINGKAT KESEHATAN BANK UMUM DENGAN PRINSIP MENGENAL NASABAH (KNOW YOUR CUSTOMER). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
53509.pdf

Download (74kB) | Preview
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan diberlakukannya Peraturan Bank Indonesia NO.6/10IPBI12004 Tentang Sistem Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Umum serta Surat Edaran Bank Indonesia NO.6123IDPNP tanggal 31 Mei 2004 Tentang Sistem PeniIaian Tingkat Kesehatan Bank Umum, bank tidak lagi melakukan peniIaian tingkat kesehatan bank berdasarkan metode CAMEL, melainkan menggunakan sistem penilaian yang bam yakni dengan metode CAMELS yang meliputi permodalan-(capita!), kualitas aset (asset quality), manajemen (management), rentabilitas (earning), likuiditas (liquidity), dan sensitivitas terhadap risiko pasar (sensitivity to market risk). PeniIaian tingkat kesehatan bank umum berdasarkan CAMELS tersebut dikarenakan perkembangan industri perbankan yang begitu pesat. Dengan penilaian melalui metode CAtVfELS, dapat diketahui hasil akhir dari peniIaian kondisi kesehatan bank tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB Per 175/05 And u (FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
ANDIKA, 030111234UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTRISADINI PRASASTINAH USANTI, SH., MHUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 24 Feb 2017 01:58
Last Modified: 03 Jul 2017 19:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53509
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item