PENGARUH TRUST TERHADAP KEPUASAN KARIR YANG DIMEDIASI OLEH LEADER-MEMBER EXCHANGE PADA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SURABAYA

RIBUT DHENI SAPUTRO, 041211223074 (2016) PENGARUH TRUST TERHADAP KEPUASAN KARIR YANG DIMEDIASI OLEH LEADER-MEMBER EXCHANGE PADA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 313-16 Sap p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengujiefek mediasidarivariabel leader-memberexchangeterhadap hubungan antaratrustdanpersepsi seseorang tentangkepuasan karir.Penelitian ini diuji dengan menggunakan analisis Partial Least Squares. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya yang berjumlah 85 responden.Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Pertimbangan yang dipakai adalah karyawan yang berstatus pegawai tetap dengan masa kerja minimal satu tahun.Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebarkan kepada 85 karyawan PT. Bank Syariah MandiriCabang Surabaya. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa variabel trustmempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan karir karyawan, variabel trustmempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap leader-member exchange seseorang dengan atasannya, variabel leader-member exchange mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan karir karyawan, dan variabel leader-member exchange memediasi hubungan pengaruh trustterhadap kepuasan karir karyawansecara parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 313/16 Sap p
Uncontrolled Keywords: Trust,Leader-Member Exchange, dan Kepuasan Karir
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RIBUT DHENI SAPUTRO, 041211223074UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIda Bagus Gede Adi Permana, S.E., M.ScUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 26 Feb 2017 17:56
Last Modified: 26 Feb 2017 17:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53548
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item