PENGARUH MANAJEMEN MASA BROODING TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PERTUMBUHAN BERAT BADAN AYAM BROILER di PT. CIOMAS ADISATWA II UNIT KEDIRI

WIMMY SCRIEDA, 061310113025 (2016) PENGARUH MANAJEMEN MASA BROODING TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PERTUMBUHAN BERAT BADAN AYAM BROILER di PT. CIOMAS ADISATWA II UNIT KEDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
FV.KT.23-16 Scr p abstrak.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
FV.KT.23-16 Scr p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

5.1. Kesimpulan Berdasarkan pengamatan yang dilakukan pada kegiatan praktek kerja lapangan di PT. Ciomas Adisatwa II Unit Kediri daan hasil pengolahan data yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa, 1. Manajemen masa brooding pada peternak mitra masih cinderung tidak terencana dengan baik dan tidak bisa mencapai target yang ditentukan. 2. Dengan manajemen masa brooding yang dilakukan peternak kemitraan, pertumbuhan berat badan masih kurang dibanding standar. 3. Manajemen masa brooding yang dilakukan farm mempunyai pencapaian berat badan yang lebih baik dibanding peternak kemitraan meskipun belum mencapai standar yang ditentukan. 4. Manajemen masa brooding sangat berpengaruh terhadap pencapaian target pertumbuhan berat badan ayam broiler. 5.2. Saran Berdasarkan pengamatan lapangan dan anilisis penulis maka saran yang dapat diberikan adalah Peternak kemitraan harus lebih meperhatikan perincian manajemen masa brooding yang disarankan perusahaan dengan cara mempelajari apa yang sudah diterapkan di farm PT. Ciomas Adisatwa II sebagai bahan acuan untuk pengembangan. PT. Ciomas Adisatwa II juga harus lebih inovatif dalam memberikan contoh manajemen masa brooding yang baik. PT Ciomas Adisatwa II juga harus lebih memperhatikan ketepatan waktu dalam menanggapi keluhan dari peternak dan lebih mendalami secara rinci permasalahan pada peternak mitra.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKC KK FV.KT.23-16 Scr p
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN MASA BROODING, PENCAPAIAN TARGET PERTUMBUHAN BERAT BADAN AYAM BROILER
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
S Agriculture > SF Animal culture > SF600-1100 Veterinary medicine
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Kesehatan > D3 Kesehatan Ternak
Creators:
CreatorsNIM
WIMMY SCRIEDA, 061310113025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMoch. Zainal Arifin, Dr., drh., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 28 Feb 2017 19:14
Last Modified: 28 Feb 2017 19:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53707
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item